Rabu, 01 Desember 2021

Review game motor terbaru

 Halo teman teman kali ini saya akan meriview sebuah game yang bernama Xtreme Motorbikes. 

https://youtu.be/bXhKvaslXuQ

Menurut saya game ini merupakan game dengan tema otomotif, lumayan keren karena grafiknya lumayan realistis .

Untuk pilihan otomotif/sepera motornya sangat bervariasi, mulai dari Yamaha R1 M, Kawasaki H2 , Supermoto, Trail , Chopper , Bobber dan masih banyak lagi . 

Jadi saya sarankan bermain game ini dengan cheat ya gess yaa, karenaa kalau tanpa cheat game ini kurang seru memurut saya karena item motor seperti R1 m tidak bisa ke unlock makannya saya rekomendasikan download melalui link yang saya berikan . 

Oke, untuk penjelasan dan riview singkat nya saya sudah buatkan video nyaa. kalian tinggal klik link di atas nanti kalian bakalan di bawa ke jendela YouTube. 

Nanti kedepannya saya akan buat video tutorial download melalui APK Happy Mod . 




0 komentar:

Posting Komentar